Bola.net - Klub papan atas di lima liga top Eropa biasanya mempunyai jadwal yang sangat padat dalam satu musim. Pasalnya, mereka tidak hanya bermain di kompetisi domestik saja tetapi juga di pentas Eropa.

Musim lalu, peraih treble Bayern Munchen memainkan 52 pertandingan di empat kompetisi berbeda. Angka yang tak jauh beda dijalani Manchester City, Liverpool, Real Madrid, Juventus dan Inter Milan masing-masing adalah 59, 57, 51, 52 dan 54.

Semua tim ini finis di dua teratas di liga masing-masing dan mencapai perempat final di setidaknya satu turnamen domestik atau Piala Eropa tempat mereka berkompetisi.

Dengan demikian, sangat jelas bahwa untuk tetap kompetitif di semua turnamen pada akhir musim bisnis, klub sepak bola harus memiliki kedalaman skuat.

Pemain kunci dalam tim perlu istirahat yang sesuai sehingga mereka tidak menderita kelelahan atau kelelahan di akhir musim yang panjang ketika mereka sangat dibutuhkan.

Selama bertahun-tahun, terlihat bahwa tim-tim paling konsisten di lima liga sepak bola teratas di benua itu dan di kompetisi Eropa memiliki kualitas dan ketersediaan stok pemain yang memadai di semua posisi di lapangan.

Berikut ini lima klub sepak bola terbaik di Eropa dengan kedalaman skuad terkuat versi situs Sportskeeda.

Bola.net - Persaingan memperebutkan gelar juara di lima liga top Eropa semakin seru. Beberapa liga mungkin akan menemukan pemenangnya pada pekan akhir pertandingan.

Sebut saja Liga Inggris yang kini menyajikan persaingan sengit antara Manchester City dan Liverpool. Lalu Liga Italia, di mana ada saling sikut dua tim: AC Milan dan Inter Milan.

Mengutip situs Sportskeeda, mereka mengumpulkan lima tim yang paling banyak mencetak gol sepanjang tahun 2022.

Hal ini bisa jadi indikasi performa apik tim bersangkutan pada tahun 2022. Siapa saja kelima tim tersebut? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Piala Vince Lombardi untuk pemenang Super Bowl

Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang dilangsungkan di belakang musim pertandingan NFL di Amerika Serikat. Dua tim terbaik dari masing-masing divisi (disebut conference) bertanding untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi. Pertandingan ini dan perayaan seputar Super Bowl dinamakan Super Bowl Sunday.

Super Bowl pertama kali dipertandingkan 15 Januari 1967 sebagai anggota dari akad penggabungan selang NFL dan liga saingannya yang bernama AFL (American Football League). Di belakang musim pertandingan, juara dari masing-masing liga dulunya harus berhadapan dalam "Pertandingan Kejuaraan Dunia AFL-NFL". Sesudah AFL dan NFL digabung pada tahun 1970, Super Bowl berubah dijadikan pertandingan perebutan gelar juara NFL. Pada awal mulanya, pertandingan diterapkan setahun sekali di hari Ahad sesudah anggota playoff sekitar awal hingga pertengahan Januari, tapi digeser ke belakang Januari, dan sekarang diadakan di ahad pertama di bulan Februari.

Super Bowl adalah salah satu tayangan televisi yang paling jumlah ditonton di Amerika Serikat. Pemasang iklan menghabiskan jutaan dolar AS untuk memasang iklan selama pertandingan. Kepentingan pemasang iklan membuat pertandingan dimulai makin sore supaya masuk ke dalam jam tayang utama bagi pemirsa televisi di Pantai Timur Amerika. Super Bowl XI pada tahun 1977 merupakan pertandingan Super Bowl terakhir yang berlanjut siang hari dan akhir-akhirnya sebelum matahari terbenam waktu setempat.

Pemirsa yang tidak suka sepak bola Amerika masih mampu menikmati tayangan iklan yang sebagian luhur diciptakan khusus untuk Super Bowl. Musisi dan penyanyi terkenal juga tampil sebelum pertandingan dimulai dan sewaktu istirahat (halftime). Hari pertandingan Super Bowl menempati urutan terbesar kedua sesudah Thanksgiving dalam jumlah konsumsi yang dikonsumsi orang Amerika dalam sehari.[1]

Super Bowl memakai sistem penomoran dengan angka Romawi dan bukan angka tahun. Musim pertandingan NFL berlanjut dari belakang Juli hingga Januari tahun berikutnya dengan Super Bowl sebagai puncak pertandingan. Angka tahun tidak digunakan untuk nama pertandingan Super Bowl karena mampu menimbulkan kebingungan.

Daftar inti

  • 1 Asal-usul
  • 2 Juara Super Bowl
    • 2.1 Kejuaraan Dunia AFL-NFL
    • 2.2 Kejuaraan NFL
  • 3 Footnote
  • 4 Rujukan
  • 5 Tautan luar

Asal-usul

Sesudah didirikan pada tahun 1920, NFL (National Football League) selalu sukses menyingkirkan liga-liga saingan hingga mempunyai saingan kuat berupa AFL (American Football League) pada tahun 1960. Pada tahun 1966, perseteruan selang NFL dan AFL, termasuk saling rebut pemain dan penggemar menyebabkan kedua belah pihak mulai berunding untuk memperagakan merger. Perundingan akhir-akhirnya dengan pengumuman merger NFL dan AFL pada 8 Juni 1966.

Salah satu syarat penggabungan NFL dan AFL adalah pertandingan antarjuara masing-masing liga untuk menentukan "juara dunia sepak bola Amerika". Dalam diskusi yang membicarakan rincian pertandingan berlanjut, pendiri AFL dan pemilik Kansas City Chiefs yang bernama Lamar Hunt dengan bercanda menyebut pertandingan istimewa ini sebagai "Super Bowl". Hunt mendapat ide nama ini dari bola Super Ball yang dipertontonkan anak-anaknya.[2] Bola Super Ball yang dipunyai anak-anak Lamar Hunt sekarang dipamerkan di museum Pro Football Hall of Fame yang terletak Canton, Ohio. Nama Super Bowl ternyata cocok dengan nama pertandingan sepak bola Amerika antarperguruan tinggi yang sejak dulu sudah dinamakan "bowl game". Istilah bowl game diambil dari nama stadion Rose Bowl di Pasadena, California yang memang memiliki bentuk seperti mangkuk.

Sesudah tim NFL Green Bay Packers menang telak bersambung dalam dua pertandingan Super Bowl, beberapa pemilik tim kuatir dengan nasib penggabungan AFL dan NFL. Kekuatiran ini berlanjut hingga tim AFL New York Jets sukses mengalahkan tim NFL Baltimore Colts dalam pertandingan Super Bowl III in Miami. Tahun berikutnya tim AFL Kansas City Chiefs mengalahkan tim NFL Minnesota Vikings 23-7 untuk memenangkan Super Bowl IV di New Orleans. Pertandingan ini sekaligus merupakan pertandingan terakhir yang dipertontonkan antarjuara liga.

Sesudah NFL dan AFL bergabung dijadikan satu di musim kompetisi NFL 1970, 3 tim NFL bergabung dengan 10 tim AFL untuk membentuk divisi yang dinamakan AFC (American Football Conference). Sementara itu, 13 tim sisanya membentuk NFC (National Football Conference). Sesudah AFC dan NFC terbentuk, pertandingan Super Bowl dilangsungkan selang juara AFC dan NFC yang masing-masing juara ditetapkan dengan pertandingan playoff NFL. Hingga Super Bowl XL, tim yang dulunya bergabung dengan AFL telah memenangkan 12 kali Super Bowl, sedangkan 26 kemenangan sukses dicatat tim yang sebelum tahun 1970 sudah dijadikan anggota NFL.

Komisaris NFL waktu itu yang bernama Pete Rozelle sering dianggap otak perencana merger AFL-NFL dan bapak Super Bowl. Majalah Time Magazine menghargai jasa-jasa Pete Rozelle sebagai 100 orang terpenting di masa zaman ke-20.

Vince Lombardi adalah nama pelatih tim Green Bay Packers yang menang bersambung dalam dua pertandingan Super Bowl yang pertama. Sesudah Lombardi meninggal bulan September 1970, namanya diabadikan sebagai piala Super Bowl yang dinamakan Piala Vince Lombardi.

Juara Super Bowl

Kejuaraan Dunia AFL-NFL

National Football League American Football League

Kejuaraan NFL

Footnote

  1. ^ "USDA Offers Food Safety Advice for Your Super Bowl Party". U.S. Department of Agriculture. Diakses 10 January 2007. 
  2. ^ Rex W. Huppke (2007-01-30). "Legends of the Bowl" (html). Chicago Tribune. Diakses 2007-01-31. "Lamar Hunt, meninggal di bulan Desember, menciptakan istilah Super Bowl pada belakang tahun 1960-an sesudah melihat anak-anaknya menjadi pemain Super Ball, bola yang mudah memantul produksi pabrik mainan Wham-O." 

Rujukan

  • 2006 NFL Record and Fact Book. Time Inc. Home Entertainment. ISBN 1-933405-32-5. 
  • Total Football II: The Official Encyclopedia of the National Football League. Harper Collins. ISBN 1-933405-32-5. 
  • The Sporting News Complete Super Bowl Book 1995. ISBN 0-89204-523-X. 
  • The Super Bowl: An Official Retrospective with DVD. Ballantine Books. 2005. ISBN 0-345-48719-2. 
  • MacCambridge, Michael (2004). America's Game. Random House. ISBN 0-375-50454-0. 
  • http://www.pro-football-reference.com - Large online database of NFL data and statistics
  • The NFL History Network - termasuk basis data skor NFL yang lampau
  • Chris Jones (2 Feb 2005). "NFL tightens restrictions on Super Bowl advertisements". Las Vegas Review-Journal.
  • John Branch (4 Feb 2006). "Build It and They Will Come". New York Times.
  • Super Bowl play-by-plays from USA Today (URL diakses 28 September 2005)
  • All-Time Super Bowl Odds dari The Sports Network (URL diakses 16 Oktober 2005)
  • 100 Greatest Super Bowl Moments oleh Kevin Jackson, Jeff Merron, dan David Schoenfield; espn.com (URL diakses 31 Oktober 2005)
  • Super Bowl Rings A gallery of Super Bowl winners' Championship rings
  • Super Bowl odds Latest Odds from selection of sportsbooks
  • Various Authors - "SI's 25 Lost Treasures" - Sports Illustrated, 11 Juli 2005 hlm. 114
  • "The Super Bowl I-VII." Lost Treasures of NFL Films. ESPN2. 26 Jan. 2001.
  • "MTV's Super Bowl Uncensored". MTV. 27 Jan. 2001.
  • "Talk Shows." CBS: 50 Years from Television City. CBS. 27 Apr. 2002.
  • http://footballprofessor.blogspot.com - NFL Trend Analysis
  • Dee, Tommy (27 Januari). ""Super Bowl Halftime Jinx"". Maxim Magazine Online. Diakses 2007-01-25. 

Tautan luar

  • (Inggris) Situs web resmi Super Bowl
  • (Inggris) Seni Grafis seputar Super Bowl

National Football League

 
Tahun 2013
 

NFC

 

Musim · Musim regular · Play-off · Daftar juara Super Bowl · Pro Bowl

 

AFL Championship (1960–1969) · NFL Championship (1920–1969) · Play-off Bowl

 

  • AFC Championship Game
  • NFC Championship Game
  • Super Bowl

Sebagian besar offseason NFL sudah ada di belakang kami, dengan agen bebas dan menyusun banyak bakat baru kepada tim serta menghapus beberapa. Masih ada waktu untuk bermain-main di tepi daftar nama, tetapi pada umumnya, perubahan yang bergerak jarum terbesar telah dibuat, jadi kami sekarang memiliki gagasan yang lebih baik tentang tim mana yang menjadi pesaing dan pura-pura untuk musim NFL 2022.free agency and the draftadding a wealth of new talent to teams as well as removing some. There is still time to tinker around the edges of rosters, but by and large, the biggest needle-moving changes have been made, so we now have a better idea of which teams are contenders and pretenders for the 2022 NFL season.

Dengan mengingat hal itu, inilah masing -masing tim NFL berada di peringkat tingkat saat kita melihat ke depan untuk musim ini.


Pesaing sejati

1. Tagihan Buffalo

Sulit untuk melihat melampaui tagihan sebagai daftar tunggal terbaik dalam sepak bola. Mereka bahkan tidak berhasil mencapai Kejuaraan AFC musim lalu, tetapi mereka 13 detik dan beberapa pertahanan bunuh diri dari melakukannya di akhir pertandingan melawan Kepala Kota Kansas. Josh Allen membuktikan bahwa tahun breakout -nya bukan kebetulan, dan tagihan telah dapat menambah kemewahan seperti von Miller untuk mencoba dan menempatkannya di atas.


2. Tampa Bay Buccaneers

Sampai kita melihat bukti nyata penurunan Tom Brady, kita harus berasumsi bahwa dia akan tetap sebagai salah satu quarterback yang benar -benar elit dalam permainan, yang membuat pesaing langsung Bucs setiap tahun dia berada di pucuk pimpinan. Penyelenggaraan Brady yang tidak ditarik membuka jalan bagi beberapa pemain lain yang dijadwalkan untuk mencapai agen bebas untuk kembali, dan tim menambal lubang yang muncul dalam draft. Menambahkan penerima seperti Russell Gage, yang merupakan senjata yang diremehkan di Atlanta dan rata -rata 1,96 yard per rute berjalan musim lalu, dapat membuat dampak nyata pada pelanggaran.


3. Rams Los Angeles

Juara Super Bowl yang bertahan sudah tidak dihargai! Sebelum kita berlebihan, ingatlah bahwa Rams adalah unggulan No. 4 setahun yang lalu dan membutuhkan Matthew Stafford untuk meningkatkan permainannya dari kelas 80,7 musim PFF reguler menjadi 89,5 di postseason untuk melanjutkan pelarian yang mereka lakukan. The Rams juga kehilangan bagian kritis dari daftar itu, seperti Robert Woods, Odell Beckham Jr., Sebastian Joseph-Day dan Von Miller sekarang bermain di tempat lain. The Rams menambahkan Allen Robinson dan Bobby Wagner untuk membantu mengimbangi kerugian itu, tetapi ada peluang bagus bahwa, paling -paling, mereka telah mengambil langkah menyamping dalam offseason di mana beberapa pesaing menjadi lebih baik.


4. Kepala Kota Kansas

Dengan sisa pesaing NFL dalam perlombaan senjata, para pemimpin memilih untuk menukar salah satu senjata paling kuat di NFL di Tyreek Hill. Mereka ingin menggantikannya bukan dengan satu pemain tetapi secara agregat dengan marquez valdes-cantling, jjuJu Smith-Schuster dan Skyy Moore tambahan, dan sementara itu mungkin hal terbaik untuk kesehatan topi jangka panjang, itu adalah daftar. Sulit untuk berargumen bahwa para pemimpin tidak akan mengambil langkah kecil pada awalnya. Meskipun demikian, selama Patrick Mahomes adalah quarterback, para pemimpin akan berada di antara pesaing yang sebenarnya.


5. Los Angeles Chargers

Beberapa tim seanat offseason ini seperti Chargers, yang tampaknya bertekad untuk memanfaatkan bakat yang mereka miliki di quarterback di Justin Herbert. Jauh dari kemunduran, musim kedua Herbert dibangun di atas kampanye rookie bintangnya, sehingga Chargers menghabiskan banyak uang untuk mengelilinginya dengan bakat. Menambahkan pemain seperti Khalil Mack harus meningkatkan semuanya di depan, dan J.C. Jackson & NBSP; menambah sekunder yang memiliki banyak keterampilan bola sebagai satu unit. Menyusun Sion Johnson harus memastikan bahwa garis di depan Herbert tetap solid.

9 Januari 2022; Paradise, Nevada, AS; Quarterback Los Angeles Chargers Justin Herbert (10) melemparkan umpan untuk konversi dua poin saat ditangani oleh akhir pertahanan Las Vegas Raiders Yannick Ngakoue (91) selama babak kedua di Stadion Allegiant. Kredit Wajib: Orlando Ramirez-USA Hari Ini Olahraga

Bisa jadi tahun mereka

6. Green Bay Packers

Tentu, ketika Packers memiliki Aaron Rodgers di quarterback, mereka adalah pesaing abadi, tetapi mereka memiliki masalah melawan tim terbaik jauh di babak playoff, dan itu dengan penerima terbaik dalam permainan (Davante Adams) di lineup. Offseason ini, Packers kehilangan Adams dan menggantikannya dengan Sammy Watkins dan sepasang pemula - Christian Watson dan Romeo Doubs, yang masing -masing merupakan penerima ketujuh dan ke -19 yang dipilih. Untuk kredit Packers, pertahanan mereka mungkin lebih baik daripada bertahun -tahun, dan mereka mendapatkan pemain seperti David Bakhtiari kembali, tetapi korps menerima itu bisa menjadi masalah terminal.


7. Denver Broncos

Denver melontarkan dirinya ke dalam pesaing dengan berdagang untuk Russell Wilson, memberi mereka pelintas kaliber kejuaraan yang sah pertama sejak Peyton Manning. Denver sekarang harus membuat pelanggaran yang memaksimalkan Wilson saat melakukannya tanpa mengalami masalah yang sama seperti yang dimiliki Seattle Seahawks. Bisakah Wilson dilepaskan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya tanpa menghindari terlalu banyak tiket rutin yang cepat untuk membuat pelanggaran di antara liga yang terbaik?


8. Cincinnati Bengals

Peringkat Bengals serendah ini tampaknya kasar mengingat mereka adalah pecundang dekat Super Bowl tahun lalu, tetapi ada pengakuan bahwa tim yang terlalu berprestasi tahun lalu. Mereka adalah unggulan No. 4 AFC sebelum menjalankan playoff mereka, dan meskipun mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik menyerang kelemahan pada daftar offseason ini, tampaknya tidak mungkin mereka mengulangi urutan hasil yang tidak mungkin seperti itu musim ini. Cincinnati benar -benar memiliki daya tembak untuk bersaing jika semuanya rusak, tetapi Bengal tidak cukup memiliki kekuatan daftar yang luar biasa yang dilakukan beberapa tim.


9. San Francisco 49ers

Salah satu dari sedikit tim yang memiliki peluang nyata untuk memenangkan kejuaraan tanpa quarterback elit, 49ers memiliki kemampuan untuk mendominasi karena pelanggaran Kyle Shanahan dan playmaker di dalamnya. Jimmy Garoppolo masih ada dalam daftar dan mungkin menjadi starter lagi musim ini. Permainannya telah terbukti cukup baik bagi tim ini untuk menang ketika dia sehat, dan Trey Lance dapat mewakili rencana darurat untuk kemungkinan cedera pada Garoppolo daripada starter 2022.

2 Januari 2022; Santa Clara, California, AS; San Francisco 49ers quarterback Trey Lance (5) merayakan dengan ujung ketat George Kittle (85) dan penerima lebar Jauan Jennings (15) setelah mencetak gol selama kuarter keempat melawan Houston Texas di Stadion Levi. Kredit Wajib: Stan Szeto-USA Hari Ini Olahraga
10. Cleveland Browns

Begitu banyak keberhasilan Cleveland bergantung pada ketersediaan Deshaun Watson, yang tetap sepenuhnya di udara ketika NFL bekerja menuju kesimpulan penyelidikannya terhadap tuduhan kekerasan seksualnya. Bahkan tanpa Watson, Browns harus menjadi tim playoff. Mereka hampir membuatnya musim lalu dengan Baker Mayfield bermain dari minggu ke -2 dengan bahu yang terluka parah. Mayfield yang sehat musim ini banyak menaikkan lantai, dan Watson untuk seluruh musim kemungkinan membuat mereka pesaing nyata.


11. Baltimore Ravens

Beberapa tim yang dirusak oleh cedera seperti Ravens musim lalu, dan itu mendorong mereka dari unggulan teratas di AFC pada satu titik di tahun ke luar playoff pada akhir musim. Hanya menjadi sehat lagi membuat Ravens menjadi tim playoff yang nyata sekali lagi, dan mereka dapat melakukan permainan dominan yang menakuti tim mana pun di liga.


Mata pada playoff

12. Dallas Cowboys

Dallas memiliki offseason yang aneh di mana setiap masalah yang dihadapi tampaknya mengejutkan waralaba. Tim berdagang Amari Cooper karena kesal karena dia tidak memberikan nilai jenis kontraknya yang disarankan. Cedrick Wilson juga berangkat di agen bebas. Mereka mengira mereka menandatangani ulang Randy Gregory, tetapi dia menjadi kesal dalam beberapa bahasa kontrak, jadi dia menerima tawaran yang sama dari Denver, meninggalkan Dallas berebut untuk menggantikannya. Secara keseluruhan, tim ini kemungkinan memutar roda di lumpur offseason ini sementara tim lain membaik, tetapi mereka masih tim yang baik secara keseluruhan.


13. Philadelphia Eagles

Saya tidak yakin ada waralaba yang memiliki offseason yang lebih baik daripada Eagles ketika semua dipertimbangkan. Perdagangan untuk A.J. Brown memberi mereka penerima No. , dan meraih James Bradberry di akhir hari adalah penandatanganan yang benar -benar cerdik yang bisa membuat perbedaan nyata. Linebacker Georgia, Nakobe Dean, juga bisa terbukti menjadi salah satu pencuri terbesar dari draft jika dia adalah pemain yang sama di NFL yang dia kuliah.


14. Arizona Cardinals

The Cardinals entah bagaimana membuat gerakan splash besar di atas offseason dan masih mungkin kehilangan tanah untuk saingan mereka. Marquise Brown diakuisisi dalam perdagangan untuk pick putaran pertama mereka, tetapi Brown harus menggantikan DeAndre Hopkins sebagai penerima No. 1 tim selama durasi suspensi Hopkins (enam pertandingan) sebelum ia dapat menambah nilai relatif terhadap pelanggaran tahun lalu. Tim juga kehilangan Christian Kirk dan Chandler Jones - dua pemain penting di posisi kunci. Keberhasilan Arizona bergantung pada hal itu menemukan cara untuk tidak berangkat lagi seiring musim berlangsung.


15. Indianapolis Colts

Di tempat yang sulit setelah percobaan Carson Wentz yang gagal musim lalu, Colts entah bagaimana berhasil meningkatkan di quarterback offseason ini tanpa biaya yang mengubah waralaba. Matt Ryan mungkin merupakan kekuatan yang menurun, tetapi ia masih berada di peringkat delapan tempat lebih tinggi dari Wentz di kelas PFF musim lalu dan berada dalam kondisi terbaiknya di kubah. Colts adalah bencana Wentz yang jauh dari playoff musim lalu, dan mereka harus memiliki pandangan yang kuat di sepak bola playoff lagi tahun ini.


16. Las Vegas Raiders

Sisa AFC West menjadi sarat dengan pesaing offseason ini, jadi setelah mempekerjakan seorang manajer umum dan pelatih kepala baru, Raiders berdetak dan memutuskan untuk bergabung dengan pesta, berdagang untuk Davante Adams dan menambahkan Chandler Jones. Adams bekerja sama dengan Derek Carr, quarterback perguruan tinggi lamanya, untuk memberikan pelanggaran ini target No. Garis ofensif tetap menjadi area utama yang menjadi perhatian bagi Raiders, seperti halnya divisi brutal yang mereka mainkan.


17. Tennessee Titans

Unggulan No. 1 di AFC musim lalu, Titans tidak memiliki offseason untuk usia. Mengakuisisi Robert Woods adalah langkah yang bagus, tetapi mereka juga berdagang A.J. Brown daripada memberinya kontrak uang besar yang layak diterimanya. Rookie Treylon Burks sekarang berada di bawah tekanan besar untuk menggantikan Brown. The Titans akan menjadi tim yang baik lagi, tetapi mereka kehilangan tempat bagi para pesaing yang dengan jelas meningkatkan offseason ini, sehingga mereka kemungkinan akan berjuang untuk mengulangi posisi selesai tahun lalu.


18. New England Patriots

Patriots tidak pernah menjadi agen bebas pemboros besar dua tahun berturut -turut, dan sementara mereka membuat beberapa tambahan yang tenang di pasar veteran, draf mereka penasaran. Cole Strange dipandang sebagai jangkauan besar di babak pertama, dan ia menggantikan pemain kaliber pro-mangkuk yang terbukti di Shaq Mason, yang diperdagangkan dengan pick putaran kelima. Kekayaan New England bersandar pada pengembangan pemain muda atau penambahan tahun lalu setelah menghabiskan satu tahun dalam sistem. Bisakah Mac Jones, khususnya, mengambil langkah besar ke depan di musim keduanya?


19. Miami Dolphins

Lumba-lumba membuat urutan perubahan besar dan bergerak jarum pada tim dan mungkin masih berjuang untuk melakukan playoff. Tyreek Hill mengubah cara bermain pertahanan pada setiap snap dia ada di lapangan, dan tim menambahkan linemen ofensif Terron Armstead dan Connor Williams untuk mendukung garis ofensif yang secara historis buruk. Pelatih kepala baru Mike McDaniel membawa sistem yang menarik bersamanya, dan tim Lumba -lumba ini sekarang harus sangat menyenangkan untuk ditonton, tetapi apakah tim melakukan cukup banyak untuk membuat lumba -lumba pesaing nyata?

17 Mei 2022; Miami Gardens, FL, AS; Miami Dolphins Wide Receiver Tyreek Hill (10) menangkap umpan selama latihan OTA di Kompleks Pelatihan Kesehatan Baptis. Kredit Wajib: Jasen Vinlove-USA Hari Ini Olahraga
20. Orang Suci New Orleans

Begitu banyak keberhasilan orang -orang kudus selama 15 tahun terakhir dibangun di atas bahu Drew Brees dan Sean Payton, yang keduanya tidak ada di gedung itu. Namun, daftar itu masih dalam kondisi yang cukup bagus. Jameis Winston adalah faktor yang tidak diketahui. Salah satu quarterback yang paling tidak stabil di liga, Winston memainkan merek sepak bola yang jauh lebih terkontrol tahun lalu sebelum terluka, memposting tingkat permainan yang layak dengan omset terendah dalam karirnya sambil tetap sering membuat lemparan besar waktu.


Terjebak dalam limbo

21. Pittsburgh Steelers

Steelers telah menjadi pesaing abadi selama karier Ben Roethlisberger. Quarterback mereka sejak 2004, Big Ben pensiun offseason ini setelah tidak pernah menyelesaikan musim dengan rekor kalah. Sekarang, Pittsburgh perlu mempertahankan kesuksesan itu dengan kombinasi Mitchell Trubisky dan Kenny Pickett di quarterback. Salah satu pemain akan secara besar -besaran mengubah pelanggaran yang memiliki waktu rata -rata tercepat untuk melempar pada tahun 2021.


22. Minnesota Vikings

Viking telah menang antara tujuh dan 10 pertandingan selama empat musim terakhir, mendorong kepemilikan untuk membuat perubahan dan menyewa manajer umum dan pelatih kepala baru. Langkah -langkah offseason ini adalah semua tentang mempertahankan kursus, yang membuat tim terjebak dalam pita sempit yang sama seperti sebelumnya. Kecuali Kevin O'Connell melakukan pekerjaan yang fantastis sebagai pelatih kepala di Tahun 1 atau Kirk Cousins ​​memiliki musim yang sama -sama terinspirasi di quarterback, tim ini kemungkinan menang antara tujuh dan 10 pertandingan lagi.


23. Komandan Washington

Menyetel gerobak Anda ke pemain yang diusir dari gedung majikan sebelumnya setelah hanya satu tahun karena jawaban di quarterback adalah strategi yang berisiko, tetapi itu adalah jawaban Washington untuk musim yang mengecewakan pada tahun 2021. Carson Wentz berada di peringkat ke -23 di NFL terakhir Musim di kelas PFF secara keseluruhan dan berada dalam kondisi terburuk di periode musim ini dengan playoff di telepon. Washington akan berharap dia cukup upgrade atas Taylor Heinicke sehingga dapat kembali ke babak playoff, tetapi itu mungkin hanya optimisme pada saat ini.


24. Detroit Lions

Proyek pembangunan kembali di Detroit masih belum memiliki quarterback di masa depan, tetapi daftar lainnya datang bersama-sama dengan sangat baik, dan Jared Goff telah menunjukkan kapasitas untuk menjadi quarterback yang lebih baik dari rata-rata di lingkungan yang tepat. Lions masih mengandalkan pengembangan dan pertumbuhan pemain muda yang mereka tambahkan setahun yang lalu, tetapi jika semuanya berjalan sesuai rencana, Detroit dapat membuat lebih banyak kebisingan musim ini daripada yang diharapkan orang.


25. New York Jets

The Jets telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk membangun di sekitar Zach Wilson, tetapi sekarang, mereka perlu melihat beberapa tanda kehidupan dari pilihan keseluruhan No. 2 tahun lalu. Penambahan seperti Laken Tomlinson terus menambah kekuatan ke garis ofensif dari selesai tahun lalu peringkat ke -11 di NFL. Menambahkan Garrett Wilson dalam draft harus meningkatkan seluruh korps penerima, memungkinkan Corey Davis untuk menghindari perhatian penerima No. 1 yang sebenarnya. Pertahanan juga melihat beberapa penguatan dengan penambahan cornerback di agen bebas (D.J. Reed) dan draft (Ahmad Sauce Gardner).ranked 11th in the NFL. Adding Garrett Wilson in the draft should improve the entire receiving corps, allowing Corey Davis to avoid the attention of a true No. 1 receiver. The defense also saw some reinforcement with cornerback additions in both free agency (D.J. Reed) and the draft (Ahmad Sauce Gardner).


26. New York Giants

Tambahan terbesar yang dibuat Giants adalah di General Manager dan pelatih kepala, dan Brian Daboll, khususnya, dapat berdampak nyata pada Daniel Jones di quarterback. Jones adalah quarterback bertingkat lima besar di liga selama bulan pertama musim ini pada tahun 2021 sebelum roda jatuh ketika pelanggaran hancur di sekitarnya. Giants melakukan apa yang mereka bisa di garis ofensif, dan korps penerima tetap sehat akan menjadi dorongan besar bagi tim secara keseluruhan. Pelanggaran Giants bisa menjadi unit kejutan pada tahun 2022.


Pembangunan kembali

27. Jacksonville Jaguars

Jacksonville adalah pemboros besar offseason ini, tetapi sulit untuk membedakan strategi untuk pengeluaran yang lebih dari sekadar membayar uang besar kepada pemain yang dapat diyakinkan tim untuk datang ke Jacksonville. Brandon Scherff dan Christian Kirk adalah investasi besar di garis ofensif dan menerima korps, tetapi bahkan dengan mereka, tidak ada unit yang harus di atas rata -rata liga. Draf itu adalah tentang menggulung dadu pada bakat, dan jadi ada peluang nyata bahwa Jaguar mengandalkan peningkatan dari Urban Meyer ke Doug Pederson untuk meningkatkan permainan Trevor Lawrence di Tahun 2.

Quarterback Jacksonville Jaguars Trevor Lawrence (16) terlihat lulus selama kuartal keempat Minggu, 2021 Desember di Tiaa Bank Field di Jacksonville. Jaguar menjadi tuan rumah Texas selama pertandingan NFL musim reguler. Houston mengalahkan Jacksonville 30-16. [Corey Perrine/Florida Times-Union] JKI 121921 Jagstexans 21 2
Jki 121921 Jagstexans 21 2
28. Houston Texas

Orang -orang Texas akhirnya dapat memulai pembangunan kembali mereka dengan berdagang Deshaun Watson untuk mendapatkan banyak pilihan draft. Langkah itu terjadi terlambat dalam sehari bagi mereka untuk menjadi pemain besar di agen bebas, sehingga proyek benar -benar dimulai dalam draft. Davis Mills melancarkan permainan yang sangat bagus sebagai pemula, dan dia akan mendapatkan, setidaknya, musim lain untuk menunjukkan bahwa dia bisa menjadi starter masa depan, tetapi proyek ini benar -benar baru saja dimulai.


29. Carolina Panthers

The Panthers mungkin telah melakukannya dengan baik untuk muncul dari draft dengan quarterback rookie tanpa menghabiskan keseluruhan pick keenam untuknya, tetapi itu masih meninggalkan pertempuran awal antara Sam Darnold dan pemain yang tidak diinginkan NFL untuk lebih dari 90 picks . Matt Corral melakukan pelanggaran RPO-berat di perguruan tinggi (lebih dari 40% bentak), sehingga kemampuannya untuk menerjemahkan ke NFL adalah yang besar tidak diketahui. Secara keseluruhan, Carolina membuat beberapa langkah bagus offseason ini, tetapi situasi quarterbacknya bisa melumpuhkan.


30. Atlanta Falcons

Atlanta melompat ke dalam perang penawaran untuk Deshaun Watson hanya untuk muncul pendek dan efektif mengakhiri hubungan dengan Matt Ryan sebagai starter mereka. Berdagang dia menciptakan pukulan yang menghancurkan pada batasan gaji dalam hal uang mati, tetapi itu merupakan awal dari reboot waralaba. Marcus Mariota adalah penghenti yang bagus di quarterback dan tim memiliki draft yang sangat bagus, tetapi kami mungkin satu tahun lagi dari langkah -langkah ini membayar dividen nyata.


31. Chicago Bears

Manajer umum baru Ryan Poles mewarisi situasi buruk di Chicago dan telah melakukan apa yang dia bisa untuk mengatur tim di jalur yang benar di offseason pertamanya. Satu-satunya masalah adalah bahwa sangat sedikit dari itu yang berdampak langsung pada prospek jangka pendek quarterback Justin Fields, yang melontarkan bakat besar sebagai pemula tetapi memiliki perlindungan lulus dan korps penerima yang peringkat di antara liga terburuk di atas kertas. Fields juga memiliki masalah sendiri di Tahun 1, jadi ini bisa menjadi tahun yang menyakitkan bagi Chicago karena mencoba menempatkan fondasi yang kuat di tempat untuk masa depan.


32. Seattle Seahawks

Ketika Anda menghapus Russell Wilson dari persamaan di Seattle, segera terlihat betapa buruknya situasi di sekitarnya selama bertahun -tahun, dengan permainan Wilson menyembunyikan tingkat kerusakan yang sebenarnya. Itu tidak membantu bahwa kompetisi quarterback antara Drew Lock dan Geno Smith mewakili situasi quarterback terburuk di liga. Kami sudah terbiasa menganggap Seatte sebagai penantang playoff, tetapi itu hanya konstan selama quarterback mereka adalah elit, dan itu jauh dari kasus sekarang.

Siapa tim terbaik di NFL 2022?

1. Tagihan Buffalo.Sulit untuk melihat melampaui tagihan sebagai daftar tunggal terbaik dalam sepak bola.BUFFALO BILLS. It's tough to look beyond the Bills as the single best roster in football.

Siapa tim NFL #1?

NFC West.

Siapa yang memiliki pelanggaran terbaik di NFL 2022?

1. Tagihan Buffalo.Tentu, mendapatkan lebih banyak dari serangan lari akan menjadi hebat, tetapi sebenarnya tidak banyak yang bisa dikeluhkan karena tagihan kerbau memiliki pelanggaran No.1 di NFL.Josh Allen berada di jalur untuk menjadi kandidat MVP yang serius dan Stefon Diggs telah menjadi hewan absolut dalam permainan yang lewat.Buffalo Bills. Sure, getting some more out of the running attack would be great, but there really isn't much to complain about since the Buffalo Bills have the No.1 offense in the NFL. Josh Allen is on track to be a serious MVP candidate and Stefon Diggs has been an absolute animal in the passing game.

Tim NFL apa yang paling menang?

Saat menggabungkan rekor musim dan playoff kemenangan -Loss reguler, Bears memegang perbedaan untuk sebagian besar permainan keseluruhan yang dimainkan (1.472), sedangkan Packers telah mencatat kemenangan terbanyak (818) dan persentase kemenangan tertinggi (0,573), dengan 818–1888–Rekor 606–38 (1.462 pertandingan dimainkan) sampai akhir LVI Super Bowl.the Packers have recorded the most wins (818) and the highest winning percentage (.573), with an 818–606–38 record (1,462 games played) through the end of Super Bowl LVI.