Cara cek poin kartu member yogya

Ayo registrasi Yogya Card/Kartu #DobelBonus, supaya bs segera kumpulin poin belanja. Gini ni cara mudahnya (video 1) pic.twitter.com/pjsREL1CSL

— info_yogyagroup (@info_yogyagroup) May 6, 2016

Saya mau klaim perihal member card. Waktu itu saya ditawari untuk menjadi member dan saya menyetujuinya, dengan mengisi formulir registrasi dan membayar registrasi member sebesar Rp20.000. Selama hampir setahun kurang lebih setiap berbelanja saya selalu menggunakan member card karena menurut informasi yang saya dapat setiap berbelanja di Yogya manapun akan mendapatkan potongan serta poin dan setiap poin yang didapat bisa ditukarkan dengan hadiah (akumulasi).

Karena setiap bulan saya selalu aktif berbelanja di Toserba Yogya, menurut saya itu lumayan bermanfaat bagi ibu rumah tangga yang selalu berbelanja bulanan di Toserba Yogya. Nah kemarin saya iseng menanyakan poin member card Yogya saya ke bagian informasi, saya ingin cek poin dan ternyata setelah dicek poin saya masih 0 dan katanya belum terdaftar.

Saya merasa kecewa dan tidak mengerti padahal data diri saya sudah didaftarkan oleh bagian informasi sesuai KTP saya. Jadi saya merasa dibohongi, percuma selama ini setiap saya belanja menunjukan member card tapi tidak dapat poin apapun. Sampai sekarang poin saya masih 0.

MyYOGYA adalah mobile app atau aplikasi membership dari YOGYA Group yang kami hadirkan untuk seluruh pelanggan setia Yogya. Dengan aplikasi ini YO People akan mendapatkan kemudahan dalam satu genggaman. Tampilan dan fitur yang ringan cocok digunakan untuk segala kalangan dan usia. Selain itu YO People bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan aplikasi MyYOGYA, mulai dari gratis voucher, info promo, hingga kartu member digital. Semua dalam satu aplikasi!

Fitur MyYOGYA ada apa aja sih? Yuk kita kenalan dulu...

1. Launcher

Apa sih launcher? Di halaman Beranda MyYOGYA ada 6 kategori launcher yang sudah rilis saat ini, yaitu: 

  • Website (YOGYA Group, Hotel Anggrek, Bolen Lilit)
  • Aplikasi belanja online (Yogya Online Mobile App)
  • Aplikasi belanja via WhatsApp berdasarkan katalog (store.yogyagroup.com, food.yogyagroup.com, foodlife.co.id)
  • Informasi (Program Poin & Undian, Cari Barang Obral)
  • Fitur Games YO Main
  • Cooking Guideline YO Masak
    Kamu juga bisa mengakses Digital Catalogue Harga Heran dan Serba Hemat versi lengkapnya lho, melalui kotak Promo Nasional Mingguan. Disamping itu kamu juga bisa membaca artikel dan video terbaru menarik dari kami.

2. Promo

Di menu urutan ke-2 dari MyYOGYA ini kamu bisa memilih kategori yang kamu mau untuk mencari informasi promo apa sih yang berlaku hari ini. Ada 8 kategori promo, yaitu Supermarket, Food & Beverage, Fashion, YOGYA Elektronik, Food Court, Yogya Online, Hotel Anggrek, dan YOMART Minimarket. Selain informasi promo nasional, kamu jg bisa mencari informasi promo dari seluruh cabang Toserba Yogya dan Griya.

3. Voucher

Ini salah satu favorit YO People karena bisa dapetin gratis voucher! Voucher-voucher ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias GRATIS ataupun dengan melakukan pembelanjaan tertentu. Yang pasti uda hemat makin hemat! Ngeliat vouchernya jadi pengen belanja terus kan? Rajin-rajin cek vouchermu ya, karena vouchernya selalu update. Psst.. Nantikan fitur lain dari voucher ya, ada sesuatu buat kamu.

4. Riwayat

Cek Poin atau Undian Belanja Kamu disini! Bisa juga transfer poin atau booking hadiah loh.

5. Akun

Teristimewa, akun ini adalah solusi yang terutama dari banyak permasalahan YO People ketika belanja ke toko. Yap, akun ini merupakan wujud digital dari kartu member YO People yang suka ketinggalan itu. Jadi kamu udah gak perlu khawatir lagi, karena handphone gak mungkin ketinggalan ya kan? Sekarang ada virtual YOGYA Card dalam aplikasi MyYOGYA yang selalu ada dalam genggamanmu. Caranya gimana nih? Cukup Masuk dengan nomor handphone aktif yang terdaftar di YOGYA Card, kamu langsung menjadi pemegang Member Red di MyYOGYA dengan segala keuntungan yang sama bahkan lebih dari kartu member: Diskon Member 1% untuk belanja Supermarket, 10% untuk belanja Fashion, Asuransi Jiwa, dan berbagai voucher super menarik.

-----

Ayo buruan download aplikasi MyYOGYA di Google Play Store atau Apps Store ponselmu, dan dapatkan segera keuntungannya!

Cara Cek Poin Yogya 2022 — Untuk kalian yang belum menukarkan poin Dobel Bonus, silahkan bisa melakukan pengecekan poinnya melalui alamat di www.dobelbonus.com atau kalian juga bisa mengecek nya di kiosk cabang terdekat lalu segera tukarkan poin yang kalian punya di Toserba YOGYA dan GRIYA terdekat.

Disini kalian dapat menukarkan 20 poin dengan gelas keramik YG53, Minyak Bimoli 1 liter dan masih banyak hadiah yang lainnya.

Cara Cek Poin Yogya 2022

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa menyimak artikel dibawah ini.

Syarat Mengikuti Event Yogya Online

Untuk kalian yang sedang atau ingin mengikuti event Yogya online untuk mendapatkan hadiah atau bonus kalian bisa memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan dibawah ini untuk mendapatkan hadiahnya yaitu :

  1. Untuk setiap belanjaan senilai Rp.50.000 berhak mendapatkan 1 poin dan 1 kesempatan undian ( kecuali untuk pembelian produk bayi dengan umur dibawah 1 tahun). Ini berlaku kelipatan.
  2. Cuma berlaku untuk member YOGYA Card & My YOGYA-Red.
  3. Hanya berlaku untuk yang menggunakan aplikasi My YOGYA, YOMART, & YOGYA ONLINE.
  4. Sebagai catatan hadiah dalam event ini tidak bisa diuangkan (diambil dalam bentuk uang).
  5. Berlaku untuk pajak hadiah undian sebesar 25% yang ditanggung oleh pemenang event ini. Tidak berlaku untuk untuk hadiah voucher belanja Rp.250.000.
  6. Untuk yang mendapatkan hadian mobil atau motor berlaku dalam kondisi off the road.
  7. Event promo ini tidak berlaku untuk karyawan ataupun keluarga inti lainnya yang termasuk dalam YOGYA GROUP.

Yang perlu kalian perhatikan dalam event ini yaitu :

  1. Untuk warna serta jenis hadiah dikumpulkan dalam oin sesuai dengan persediaan.
  2. Untuk batas penukaran kumpulkan poin pada tanggal 9 Juni 2022.
  3. Untuk penukaran hadiah kumpulkan poin maksimal pada 12 pcs/ jenis / hari.
  4. Untuk YOGYA GROUP mendapatkan hak untuk mengganti jenis hadiah kumpulkan poin dengan hadiah yang lain atau dalam artian memiliki nilai yang sama.

Cara Cek Poin Yogya 2022

Untuk kalian yang ingin melakukan cara cek poin kartu member yogya Yogya kalian bisa mengecek nya sendiri di alamat www.dobelbonus.com atau di aplikasinya yaitu MyYOGYA.Setelah terinstal kalian bisa langsung buka halaman promo Yogya dan kalian bisa pilih item point lalu kalian tinggal mengikuti arahan yang sudah diberikan hingga selesai.

Demikian yang informasi yang bisa brtc sampaikan seputar event atau promo Yogya semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Bagaimana cara cek poin Yogya?

Gunakan aplikasi MyYOGYA atau klik www.dobelbonus.com untuk cek poin & undian. Promo ini berlaku di YOGYA, GRIYA, YOMART & YOGYA ONLINE.

Tukar poin Yogya 2022 sampai kapan?

Batas penukaran Kumpul Poin tanggal 9 Juni 2022. Penukaran Hadiah Kumpul Poin max 12pcs/jenis/hari. YOGYA Group berhak mengganti jenis hadiah Kumpul Poin dengan hadiah lain yang memiliki nilai yang sama.

Apa fungsi kartu member yogya?

Karena dengan menjadi member dan membuat Yogya Member Card, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini: Diskon 1% untuk berbagai produk supermarket. Diskon 10% untuk berbagai produk fashion. Asuransi Kecelakaan Diri.