Top 20 toko yogya Gembong Pati Jawa Tengah 2022

Ada total 714 penilaian tentang Top 20 toko yogya Gembong Pati Jawa Tengah 2022

Pasar Gembong

320 evaluasi
Alamat: Pasar Gembong (Barat Tugu Pahlawan,Jl. Pati - Gembong Jl. Muria No.KM. 19,Bergat, Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia

Pemandangan indah, destinasi wisata Waduk Gembong juga bagus. Patut ditelusuri untuk liburan anda sekedar refreshing.

Pasar tradisional sangat ramai sekali, itu menandakan pasar ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar, disini jajan tradisional dan makanan umbi-umbian yang jarang ditemukan dipasar ini masih bisa didapat pokoknya pasar tradisional banget, sayang bukak hanya pagi hari saja, parkir luas ada yang ngatur, berkunjung disini tidak kecewa

Di pasar ini bisa beli oleh2 khas gembong seperti tape dan ceriping plukaran yang gurih. Toko pojok sebelah timur tugu oleh2 apa saja ada dan harganya nggak di mark up

Menyediakan kacamata dengan berbagai ukuran mines plus anti radiasi,harga terjangkau,bisa kredit cash

Semacam pusatnya aktifitas ekonomi warga gembong, kbtulan ke kmpung hal suami kalo mau beli apapun ya di pasar gembong ini, tpi jajanan kaki lima ga komplit, krna biasa di kmpung hal sendiri orang jualan apapun ada

Pasarnya rame dekat waduk jos kotos kotos

Kadang ke sini beliin jajan anak di pondok, waktu sore tiap jum'at. Jalan sekitar pasar ramai lancar.

Jalur alternatif menuju wisata waduk gembong

Indomaret Gembong

156 evaluasi
Alamat: 7WQV+XJ9,Bergat, Gembong,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia
Website: https://indomaret.co.id/

harga di rak dan di struck beda.. pelayan saya tegur.. glagapan sesaat.. saya bukan masalah nominal tapi kejujuran dalam berdagangnya sangat buruk. pelayanan tidak ramah.. parkir mobil kurang leluasa..

Ikan hias gembong

Apakah bisa online (diantar ke rumah)?

mantap sekali

Letak yang strategis di dekat standplat dan menjual berbagai kebutuhan harian
Mulai dari sampo, makanan ringan dll

Tempat ini merupakan toko modern yg paling lengkap untuk segala kebutuhan perbelanjaan tempat rapi layanan ramah sering ada discount

Lumayan lengkap,tapi kalau untuk skincare kurang lengkap

Pertama sbg swalayan modern di Gembong..pilihan barang cukup lengkap utk belanja rutin. Pelayanan ramah khas Jawa Tengah..monggo..

Roti Gembong Kota Raja Pati

129 evaluasi
Alamat: Jl. Dr. Susanto No.57,Randukuning, Pati Lor,Kec. Pati,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59111, Indonesia
Kontak: 0811-2667-772

Salah satu gerai roti gembong yang ada di kota pati. Letak strategis di Jl. Dr susanto hanya saja parkir cukup sempit. Bahkan untuk motor karena langsung bersebalahan dengan ruko lain. Untuk rasa roti lembut, toping bervariasi dan banyak. Selalu hangat waktu disajikan. Menurut saya adalah salah satu yang terenak di Pati.

Rotinya lembut, pilihan topingnya banyak, harga masih ramah di kantong, cocok buat oleh2 juga, tapi masih bingung membedakan ketiga roti gembong di pati, hampir mirip semua, cuman disini yg selalu ready stok rotinya, soal rasa jangan ditanya, yummy, yg agak susah, masalah parkirnya ketika bawa mobil,overall okelah, layak dikunjungi

Menurut saya ini roti terenak di kota Pati.tempatnya strategis terletak di Jl. Dr. Susanto. Roti disini selalu disajikan dengan hangat,rasanya pun lembut dan enak,harganya juga terjangkau ditambah pilihan topingnya juga banyak cocok buat dijadikan oleh-oleh...sangat layak untuk dikunjungi

Roti sobek beraneka rasa, ukuran besar, harga terjangkau, pelayanan cepat bisa dilivery dan rasanya gabisa diraguin lagi,tempat yg bersih dan startegis dengan lahan parkir yg lumayan.pokoknya salah satu recomended roti yg harus di bawa ke ibu mertua

Rotinya enak banget loh, empuk, varian rasanya juga banyak, keluarga juga suka banget, cocok juga buat jadi buah tangan untuk dibawa kerumah doi, dijamin dapat lampu ijo dari keluarga doi hehe, recommended banget pokoknya 👍👍🥰

ini roti terenak yang pernah saya coba, dalemnya lembut bangettt apalagi pas masih hangat rasanya berkali kali lipat enaknya😭 udah gitu tokonya ngga pelit topingg, harganya juga terjangkau
rekomended bgt si buat oleh² ke tempat sodara atau temen🤭

Roti Gembong Kota Raja Pati enak dan manisnya pas, apalagi sambil minum teh anget.. 🥰

Buat yang cari toko roti di kota Pati aku recommendasiin banget tempat ini roti nya enak ,empuk ,isian nggak pelit ,harganya juga pas di kantong bagus juga buat di bawa pulang, yaaa buat oleh oleh keluarga atau pacar (kalau punya pacar wkwk), ya pokok nya nggak bakal kecewa deh

hasan elektronik

24 evaluasi
Alamat: jalan km1. Bermi rt 1/1, Gembong Bringin,Bringin, Bermi,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia
Kontak: 0856-4088-9083

Menyediakan barang elektronik lumayan lengkap.
Dengan pelayanan yg familier

Toko elektronik bagus.. Barang juga lengkap.. Pokok e oke dah

Pelayanan bagus.

Lengkap, hanya sj pelayanan kurang cepet bos

Toko elektronik lengkap, murah dan bergaransi

di toko ini untuk komponennya lumayan lengkap

menyediakan perlengkapan elektronik

Pusat elektronik lengkap

Toko Klontong Warsito

17 evaluasi
Alamat: Wonosemi,Wonoserni, Semirejo,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia
Kontak: 0857-7101-6592

Apotek Gembong

12 evaluasi
Alamat: Jln. Gembong - Bermi Km 1, Dukuh: Godang, Desa: Gembong, Kec: Gembong,Gudang, Gembong,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia
Kontak: 0812-2951-5877

Obatnya lengkap, pegawainya ramah dan baik

Sedikit kecewa🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Obat lengkap

(Diterjemahkan oleh Google) Timbangannya rusak tapi tidak diganti

(Asli)
Timbangane ws rusak tapi g diganti

Vina Snack Agen Oleh-oleh Khas Jogja

11 evaluasi
Alamat: Kolan, Tawangharjo,Kec. Wedarijaksa,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59152,Indonesia
Kontak: 0813-9245-0275

Sangat recomend. Owner ramah enjoy sekali belanja di sini

Pelayanan bagus, owner-nya ramah sekali. Banyak pilihan Snack laiinya. Harga menurut saya paling murah dari agen2 makanan Jogja laiinya yg di area Pati. Sangat recommended banget☺️

Segala jajanan oleh² khas jogja tersedia di sini . Yuk yg mau belanja di vina snack , Lngsung aja di borong 😁🤗

Pengalaman saya beli snack di agen vina snack sngat menyenangkan , ada bnyak produk yg bisa saya pilih mana yang suka . Sukses maju terus pokok nya buat vina snack bakery and pastry 🤩🤩

Lengkap banget Snack nya dari yg sampe nyari susah sampe ke yg mudah. Semua Snack oleh2 Jogja ada. Dan juga Snack ringan laiinya. Harganya mumet banget😊

Jajan nya lengkap semua ada di vina snack , monggo lurr tak rekomendasi kan beli di vina snack tak jamin ndak kecewa

Harga terajngkau, owner ramah dan baik bnget dikasih bonusan snack lain. Cocok untuk di jual lagi

Sangat cocok untuk di jadikan oleh-oleh keluarga di rumah.Rasa dan kualitas yg higt dan harga nyaman di kantong

Agro Toko

10 evaluasi
Alamat: Sumuran,RT.02/RW.03, Sumuran, Pohgading,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia
Kontak: 0857-4091-5520
Website: http://business.google.com/website/agro-toko-sumuran

-Perjalanan menuju Agto Toko sejuk, udaranya enak.
-Menyediakan berbagai produk dan alat pertanian.
-Bosnya ramah, bersahabat, penyabar, ulet, kreatif.
-Tempat yang juga menyediakan banyak ilmu pertanian jika kita mau belajar.
-Tidak menyesal telah berkunjung, jika beruntung anda akan dapat oleh2 seperti saya

Toko Serba ada.
disini anda dapat membeli berbagai macam produk khas Kota gembong.
Tempatnya Asri pelayan Ramah dan Bersih.
Disini anda Juga bisa Belajar bagaimana cara menjadi youtuber kondang yang bisa menghasilkan dolar 500$ per bulan.

Rekomended konsultan agro

Bagus

Bagus

(Diterjemahkan oleh Google) Inilah yang sering dilakukan ibu Wahidin ke sini ... oh iya gimana?

(Asli)
Ni yg ku ma kang Wahidin sering ke sini ma teh ikoh...oh ya gimana kabar nya

(Diterjemahkan oleh Google) Salam dan kerja bagus

(Asli)
Salam dan semangat bekerja

(Diterjemahkan oleh Google) Kerja yang baik

(Asli)
Good job

Jogja Elektronik

6 evaluasi
Alamat: 529P+F77,Mojolawaran, Kuryokalangan,Kec. Gabus,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59173, Indonesia
Kontak: 0815-7485-3580
Website: https://www.jogjaelektronik.com/

Mutif Store Gembong Pati

5 evaluasi
Alamat: Pasar Gembong (Barat Tugu Pahlawan Jalan Pati Muria KM. 19,Bergat, Gembong,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia
Kontak: 0858-7616-2055
Website: https://mutif.id/store/toko-mutif-gembong-pati/

Pelayanan yang ramah

Baju Muslim yang lengkap

Lengkap

Toko Gunung Mas

5 evaluasi
Alamat: 7WQV+XFG,Jalan Pati,Bergat, Gembong,Kec. Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia
Kontak: 0815-7865-9987

Menjual cat berkualitas ..harga terjangkau dan lokasi mudah di cari..

Mau cari pakaian dari 0th sampai 75th ada

Jual beli emas ada di sini..

barang bagus

(Diterjemahkan oleh Google) Bagus

(Asli)
Good

Toko linka

4 evaluasi
Alamat: 7XPF+3GR,Kedungbulus Kidul, Kedungbulus,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia

Jogja celluler

4 evaluasi
Alamat: 93R5+6C8,Kembangarum, Ngemplak Kidul,Kec. Margoyoso,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59154, Indonesia

Menjual pulsa dan aksesoris hp. Pelayanannya baik dan memuaskan

Lumayan

mantap

Toko Bangunan Kang Nyari

4 evaluasi
Alamat: 9X22+RMJ,Sentul, Sitiluhur,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia
Kontak: 0852-9045-3230

(Diterjemahkan oleh Google) rawa tinggi

(Asli)
duwur rowo

Toko Yani

3 evaluasi
Alamat: 8X3F+2GJ,Wonosekar,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia
Kontak: 0822-3180-7354

Toko Busana JOGJA

2 evaluasi
Alamat: 7WRR+CMW,Bergat, Gembong,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia

Toko RAHAYU \u0026 A. BABY SHOP

1 evaluasi
Alamat: Jl. Pati - Gembong,Bergat, Gembong,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia

Rapi, lengkap, pelayan banyak karena memang sering ramai, harga terjangkau.

Lumayan komplitt utk cari² barang² bayi.. mulai dari baju tersedia lengkap dari size newborn sampe toddler, merk libby, babychiyo, velvet junior, dll..
ada juga peralatan mengASIhi kaya sterilizer, breastpump, cooler bag, dll..
Lengkappp...
Harga bervariasi dari yg murah bgt, sampai lumayan mahal (yg pasti jangan dibandingin sama harga di online shop ya, jelas beda.. kan offline store butuh nggaji karyawan juga) 🤗

Toko perlengkapan bayi yang sangat terkenal di kota pati

banyak pilihannya

Bajunya Bagus lucu² 2kali saya beli perlengkapannya anak dr pakaian dalam celana tas buat anak..disini

Pelayanannya kurang baik ,, karyawannya cuek dan tidak memberikan senyum ,bukannya pembeli itu raja yaa?

Perlengkapan bayi sangat lengkap, harga terjangkau, akses mudah

Tempat nya bagus,Lengkap Cocok buat cari kado bayi 😇

Hidroponik Market

1 evaluasi
Alamat: Jl. Pati-Gembong KM.6, Tamansari 1/1, Tlogowungu, Kedungbulus, Gembong,Serut, Kedungbulus,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59161, Indonesia
Kontak: 0823-2544-0237

Toko Sayur dan Buah

Alamat: 7WRV+X5H,Bergat, Gembong,Kec. Gembong,Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59162, Indonesia

Toko Pakan Hewan (Pet Shop)

Alamat: 7WRR+CHW,Jalan Pati,Bergat, Gembong,Pati Regency, Central Java 59162, Indonesia